Avina Mardhiyati (SUDAH dapat persetujuan)
Ribet mat sih namanya, sampai pernah cover makalah harus dicoret karena pnggunaan huruf yang tidak efektif dan pemborosan huruf he……..
Tadinya aku mengomentari vina dari suaranya, tapi itu sudah banyak yang bahas, aku mau mengomentarinya dari sudut lain.
Petualang wisata kuliner, yang aku ingat dari perjalanan-perjalanan bersama vina, ke Bandung, Jogja, Chitos dll. adalah jajanan vina. Kalo mau ke geger kalong sepanjang setiabudi mata perifetiknya melototi kuliner dan setengah jam kemudian sudah mendapatkan daftar makanan yang harus diburu; sorabi imut, mocca, cireng isi, batagor stit, soto ayam, baso tomat, es jeruk es teh juga, brownis, tapi ada yang aneh setelah nonton qucky expres, kenapa beli roti isi sosis ya vn? he…..
Vina panggilan singkat sih, tapi tetap saja ribet dilidahku, ‘VN’ cukup dengan dua huruf kalau sms, banyak hal yang aku kagumi dari vn
Vina itu komitment, sama halnya denganku masuk TH dengan basic SD SMP SMA tapi bagi vn masuk TH bukan pilihan yang mudah, ‘laksana dilempar ke lautan’ katanya. Tapi jangan salah, komitmennya untuk belajar lebih hebat daripada aku, buktinya vn dapat nilai A untuk mata kuliah bahasa Arab II
Ikhlas, vn itu masuk TH niatnya ‘ ya kalo dapat ilmu minimal untuk vn sendiri’ ‘soalnya di keluargaku ga ada yang belajar di TH’ subhanallah ya….
Apa pun pasti selesai, jangan sebut vn cw tangguh kalau ga bisa nyelesain masalah, mulai dari ngurus BEM-J sampai ngurus KKS, mulai dari ngelobi KajurMu sampai melobi tukang angkot, apa pun yang ditugaskan ke vina pasti selesai….
Coba kalau seimbang machocisme (menyakiti diri sendiri untuk kesengan) dan narsismenya seimbang, lima tahun yang akan datang kamu telah menjadi wanita karier SUKSES ya minimalnya jadi Mrs. World Amin ke..! he………..